Penyakit Sifilis Atau Raja Singa Pdf

Bookmark and Share
Anda suka berganti-ganti pasangan dalam hubungan seksual? Apakah anda percaya dengan kesehatan para pasangan anda tersebut? inilah yang menjadi tren di jaman modern ini. Semakin banyak budaya yang tidak wajar terbentuk hanya sebagai pelampiasan nafsu belaka. seks bebas sangat beresiko tinggi dengan penyakit-penyakit menular. Bakteri-bakteri yang hidup di daerah kelamin setiap pasangan akan bertukar seiring banyaknya hubungan seksual. Selain HIV AIDS, virus ganas yang belum ditemukan obatnya. Penyakit sifilis pun mengintai anda. walaupun obat penyakit sifilis sudah ditemukan bukan berarti anda bisa menghela nafas lega. Penyakit ini sama seperti tumor yang setiap waktu akan menjalar ke semua tubuh anda khususnya kulit. Triponema pallidin adalah bakteri penyebab penyakit sifilis yang menular akibat perilaku seks yang tidak wajar.  Hubungan seksual seperti anal, oral ataupun homoseks sangat rentan dengan penyakit ini. Ibu yang sedang hamil pun bisa terjangkiti penyakit sifilis hingga mengancam keselamatan bayi. Ya, yang sangat mengkhawatirkan adalah kasus dimana ibu hamil menjadi korban penyakit ini.

Pengertian Sipilis
Penyakit sifilis adalah penyakit kelamin yang bersifat kronis dan menahun walaupun frekuensi penyakit ini mulai menurun, tapi masih merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyerang seluruh organ tubuh termasuk sistem peredaran darah, saraf dan dapat ditularkan oleh ibu hamil kepada bayi yang di kandungnya. Sehingga menyebabkan kelainan bawaan pada bayi tersebut. Sifilis sering disebut sebagai “Lues Raja Singa”.

Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Ciri-Ciri Sipilis Pada Wanita
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  • Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan
Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sek.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Gejala Penyakit Sifilis
Gejala penyakit Sipilis berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Penyebab Sifilis
Penyebab Sipilis adalah bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati jika berada diluar tubuh manusia. Penularannya sebagian besar terjadi melalui hubungan kelamin, karena itu berhubungan seksual merupakan salah satu penyebab sifilis menyebar dilingkungan para pekerja seks komersial.

Obat Penyakit Sipilis Raja SingaBanyak dari para penderita sifilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sifilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sifilis yang sedang aktif.

Sifilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sifilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

Sipilis dapat menular melaui :

Penularan Langsung
Yaitu melalui kontak seksual secara langsung dengan penderita sipilis. Sebanyak 95%-98% infeksi terjadi melalui cara ini. Penularan dapat terjadi karena terjadinya kontak langsung melalui lesi penderita sipilis.

Penularan Tidak Langsung
Yaitu penularan terjadi karena tinggal bersama dengan penderita sipilis. Kontak terjadi melalui penggunaan barang pribadi secara bersama seperti handuk, selimut, pisau cukur, bak mandi, toilet yang sudah terkontaminasi oleh kuman Treponema pallidum.

Melalui Kongenital
Penyakit sipilis menular kepada bayi dalam kandungan. Penularan pada wanita hamil penderita sipilis kepada bayi yang dikandungnya karena kuman Treponema dalam tubuh sang ibu akan masuk ke dalam janin melalui sirkulasi darah.

Melalui Darah
Penularan terjadi melalui transfusi darah dari penderita sipilis laten kepada penerima donor darah. Hal ini jarang terjadi karena sebelum melakukan proses transfusi darah selalu dilakukan pemeriksaan terhadap darah yang akan didonorkan.

Pencegahan Penyakit Sipilis
Pencegahan penyakit sipilis dapat dilakukan dengan beberapa cara, yaitu melalui pencegahan primer, sekunder dan tersier.

1. Pencegahan Primer
Ditujukan untuk mereka yang memiliki resiko tinggi tertular sipilis :
  1. A (Abstinensia), Tidak melakukan pengaruh seks secara bebas dan berganti-ganti pasangan.
  2. B (Be Faithful), Bersikap saling setia dengan pasangan.
  3. C (Condom), menggunakan kondom yang benar dan konsisten bagi orang yang tidak mampu melaksanakan A dan B.
  4. D (Drug), tidak menggunakan narkoba/napza.
  5. E (Education), pemberian informasi kepada orang yang memiliki resiko tinggi tertular sipilis melalui himbauan, leaflet, brosur, stiker dan sebagainya.
2. Pencegahan Sekunder
Ditujukan untuk mereka yang dianggap memiliki resiko terancam tertular meskipun tidak melanggar poin-poin pada pencegahan primer. Bentuk pencegahan sekunder dapat dilakukan dengan cara melakukan cek darah untuk mengetahui infeksi sipilis dan pengobatan injeksi antibiotik.

3. Pencegahan Tersier
Pencegahan Tersier ditujukan untuk penderita tertentu dengan tujuan mencegah jangan sampai mengalami cacat atau kelainan permanen, mencegah agar tidak bertambah parah sehingga mengalami kematian. Bentuk pencegahan yang dapat dilakukan adalah :
  • Melakukan pengobatan untuk menurunkan kadar titer sipilis dalam darah.
  • Melakukan tes HIV untuk mengetahui status kemungkinan terkena HIV.
Cara terbaik agar tidak terkena sipilis adalah :
  • Menjauhkan diri dari kontak seksual dengan orang yang kemungkinan beresiko tinggi memiliki penyakit sipilis.
  • Menghindari penggunaan alkohol dan obat-obat terlarang. Hal ini dilakukan pengaruh alkohol dan napza dapat membuat orang melakukan perilaku seksual beresiko dan menyimpang.
OBAT HERBAL SIPILIS/RAJASINGA DARI DE NATURE

Obat Herbal Sipilis/RajasingaIni sangat ampuh mengobati anda dari penyakit Sipilis atau Rajasinga baik yang baru anda alami maupun yang sudah parah, Obat Herbal Sipilis/Rajasinga ini baik untuk pria maupun wanita, Karena obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal 100 % asli, Maka sembelum anda terlambat cepatlah obati penyakit yang anda derita sekarang juga. Dengan menghubungi Customer Service kami di 0821 3896 3631

Paket Obat Herbal Sipilis Dari De Nature

 

Paket Pengobatan Khsusus Selama 1 Bulan !!!

Berkhasiat Untuk :
  • Sebagai anti virus.
  • Mengobati saluran kencing.
  • Untuk memulihkan stamina.
  • Memperbaiki jaringan sel pada bagian urectic.
  • Menjaga kesehatan.
    Daftar Harga Paket dan Ongkir :
    1. Gang Jie+Gho Siah                       : Rp.295.000
    2. Gang Jie+Gho Siah+Salep            : Rp.445.000
    3. Paket Khusus Obat Minum            : Rp.1.100.000
    4. Paket Khusus Obat Minum+Salep : Rp. 1.250.000
    NB : Untuk daftar harga no 3 & 4 Free Ongkir (Khusus Wilayah Jawa)
    Biaya Ongkir ke Alamat Anda Sesuai Wilayah Masing-masing :
    • Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp.25.000
    • Untuk Luar Pulau Jawa      : Rp.45.000
    • Untuk Wilayah Madura       : Rp.85.000
    • Untuk Wilayah Papua         : Rp.100.000 
    Cara Pemesanan Obat Yang Baik Dan Benar :
    1. Telp/Sms untuk menanyakan cara pembayaran jika anda masih bingung
    2. Lakukan pembayaran dengan cara transfer Mbanking, ATM, atau Setoran Tunai
    3. Konfirmasi pembayaran anda via sms, dengan menyertakan alamat lengkap seperti Rt/Rw dan Kode Pos
    4. Paket segara di proses untuk pengiriman ke kota anda melalui Tiki, JNE, atau Pos Indonesia
    5. Curir akan mengantarkan ke alamat yang dituju atau anda bisa mengambil di Agen pengiriman terdekat
    6. Barang sudah samapai Gan TERIMAKASIH
      Contoh Memesan Obat : Nama #Alamat #Obat yang dipesan #Bank
                                               : Ismet #Bandung #Obat Gangjie+Gho Siah #BNI
      Contoh Konfirmasi Setelah Pembayaran Via Transfer :
      ST #Nama pentransfer #Nominal #Via Bank #Penerima paket #Alamat lengkap #Kode pos#No.hp #Jenis/obat yang dipesan
      ST #An.Alex #Rp.320.000 #Via BNI #Ismet #Jl.Baladewa Rt01/Rw09 Bandung #40611 #083 863 338 xxx #Paket 1 Obat Sipilis
      (Kirim via Sms 0838 6242 0486 / WA 0821 3896 3631)
      Contact Person Untuk Pemesanan Obat


      NOMOR REKENING DE NATURE UNTUK TRANSFER PEMBAYARAN
        Testimoni Dari Pengguna Paket Obat Sipilis



        Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
        • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
        • Harga lebih murah
        • Kualitas terbaik
        • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
        • Tidak perlu disuntik
        • Masa penyembuhannya 3-5 hari
        • Proses obat hanya 6 jam
        • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
        • Proses pengiriman cepat dan aman
        • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

        KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

        Tunggu Apalagi !!!

        Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!! Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!! Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!
         
        Obat Herbal De Nature